TENTANG SAYA

Saya adalah seorang manusia sederhana yang terkadang bertindak kompleks. Alasannya, karena hidup terlalu kompleks untuk disederhanakan!
Pekerjaan saya? Sejak tahun 1996 saya belajar menjadi wartawan sekaligus penulis di Harian Umum Pikiran Rakyat, Bandung. Saya tidak pernah melupakan jasa mentor saya, Alm. Suyatna Anirun yang mendidik saya untuk bertahan hidup di kota seperti Bandung, dengan pekerjaan sebagai penulis dan wartawan. Melalui teater (Studiklub Teater Bandung) pula, saya mengerti bagaimana membuat sebuah kesusahan menjadi hal yang menyenangkan. Saya telah bekerja di banyak tempat, tapi tidak semuanya bisa membuat saya betah. Tapi jika ada yang bertanya apa pekerjaan saya secara profesional, maka saya akan menjawab : JURNALIS! Karena saya telah bekerja sebagai jurnalis sejak tahun 1996.
Saya juga sangat mencintai dan bangga pada identitas Papua yang saya miliki sejak lahir. Walaupun saya berambut lurus, tidak seperti orang Papua pada umumnya, tapi mungkin saja saya lebih Papua daripada ………….. Saya mendapatkan kebanggaan ini dari Almarhum Bapak saya yang mendidik saya untuk selalu menghargai orang Papua yang telah pergi karena memperjuangkan identitas Papua kami.

Terakhir, saya sangat mencintai istri saya dan kedua anak saya yang saya harapkan bisa menjadi manusia yang kuat dan pejuang sejati bagi orang-orang Papua!

Terima kasih

Victor M

My Daughter and My Son

WHY ME, NOT YOU??? Better to bring out our ideas, desires and even passions from our body and our mind. That is : Why me, Not you

My Musics
Jazzy Music : All songs from Bob Dylan, Joan Baez, Basia, Sade, Nora Jones, Nat King Cole and Amy Winehouse. Also music from my country, Land of Papua, Black Brothers & Mambesak Forever!

My Movies
All movies played by Robert de Niro and Al Pacino, especially for “God Father”. And all movies played by Natalie Portman

BERBANGGALAH KALIAN SEBAGAI ORANG PAPUA YANG TIDAK PERNAH MENGEMIS DIATAS TANAHNYA YANG KAYA RAYA
(John S. Mambor, 1948 – 2003)

Black Arts
Black Style
Real Papuan
SAVE OUR CULTURE

Last but not least : I LOVE MY WIFE, FOREVER!

Advertisements